Perawatan Buta Warna Agar Tidak Bertambah Parah

Monday, March 5th 2018. | PENGOBATAN BUTA WARNA

Perawatan buta warna sangat perlu dilakukan agar orang yang mengalami buta warna tidak menjadi bertambah parah. Dalam hal ini, orang yang sudah mengalami buta warna parsial hendaknya menjaga kemampuannya dalam melihat warna dan memperbaiki keadaannya yang tidak bisa melihat warna sebagian. Lantas apa benar, buta warna bisa dirawat? Perawatan buta warna seperti apa yang sebaiknya dilakukan oleh orang yang buta warna agar tidak semakin parah. Simak ulasan berikut:

Perlukah Perawatan Buta Warna?

Perawatan buta warna ini harus dilakukan oleh orang yang telah melakukan terapi buta warna. Apa itu terapi buta warna? Terapi buta warna adalah sebuah terapi atau latihan membaca buku tes buta warna yang bertujuan agar yang bersangkutan bisa membaca buku ishihara. Tujuan akhirnya adalah agar bisa lolos tes buta warna di setiap instansi yang dituju. Anda belum tau metode terapi buta warna yang benar ya? Baca ini ya, kemudian segera pesan PAKET TERAPI BUTA WARNA-nya jika anda belum punya.

  1. Belilah buku ishihara resmi/original. Ya, buku ishihara saat ini sudah banyak dijual di website – website. Akan tetapi, hanya segelintir yang menjual buku ishihara asli/original seperti yang dipakai tes buta warna oleh instansi – instansi. Salah satu supplier yang menjual buku ishihara original adalah CV. Fitrah Cemerlang yang berdomisili di Sidoarjo – Jatim. Baik cetakan Indonesia maupun cetakan Jepang. Buku ishihara resmi/original sangat penting untuk anda miliki, karena buku tersebut adalah buku yang digunakan untuk tes di institusi resmi.
  2. Berlatihlah segera…!!! Ya, latihan membaca buku ishihara memang sangat penting sifatnya. Berlatihlah setiap hari dan jangan malas. Jangan biarkan waktu luang anda begitu saja tanpa ada usaha untuk berlatih. Metode latihan yang paling bagus, akan dijelaskan oleh CV. Fitrah Cemerlang jika anda telah membeli buku ishihara asli & resmi.
  3. Belajarlah membaca buku ishiharaa dengan didampingi oleh orang normal. Sehingga dia bisa mengarahkan jika anda mengalami kesalahan. Keberadaan orang normal di sini bisa sebagai penunjuk atau penuntun dan penge-test anda.
  4. Jangan lupa mengkonsumsi vitamin penguat syaraf mata sebagai suplemen dari dalam yang membantu menguatkan syaraf mata anda. Sehingga anda akan mendapatkan asupan nutrisi yang tepat untuk mata anda. Ini jika bisa dibantu dengan cara membuat juas dari tomat, wortel dan madu.
  5. Beristirahatlah yang cukup baik di siang hari maupun di malam hari. Siang hari berusahalah untuk tidur siang. Secukupnya saja, sekitar 30 menit bisa, atau jika anda susah tidur siang, anda bisa dukup merebahkan diri dan menyandarkan punggung. Kemudian silakan anda peamkan mata dan rilekskan tubuh anda. Untuk malam harinya, anda jangan begadang. Wajib tidak boleh bergadang, karena begadang akan melemahkan tubuh dan mata anda.
  6. Berolahragalah di pagi hari. Karena olahraga ini sangat penting untuk membuat sirkulasi darah lancar. Dan mata, adalah salah satu organ yang mendapat supplay darah. Semakin lancar darah yang tersupply ke mata, maka akan semakin terang penglihatan mata anda.
  7. Perbanyak minum air putih. Ya, minumlaha air putih agar darah menjadi encer. Karena darah yang encer akan memudahkan aliran – alirannya ke seluruh tubuh.
  8. Perbanyak jalan – jalan melihat penghijauan. Karena secara tidak langsung, penghijauan merupakan stimulus penglihatan yang sangat baik.

ANDA SUDAH PUNYA PAKET TERAPI BUTA WARNA YANG SUDAH TERBUKTI MELOLOSKAN 1200-an ORANG DARI TES BUTA WARNA…? PESAN SEKARANG DI 0812-1646-239 / 0878-5535-5510 dg Bpk. DIDIT ya…

pengobatan-buta-warna

 

.

 

Cara Merawat Mata Agar Buta Warna Tidak Semakin Parah

Beragam cara datangnya buta warna pada seseorang. Ada buta warna adalah karena didapat saat dia telah dewasa. Misalnya ketika anak mengalami kerusakan retina atau cedera (trauma) pada otak yang menyebabkan pembengkakan di kepala (lobus occipital). Bisa juga kerusakan akibat paparan sinar ultraviolet karena tidak menggunakan pelindung mata  secara benar juga bisa menyebabkan buta warna. Akan tetapi kasus ini jarang. Berikut adalah cara perawatan buta warna:

  1. Jagalah mata anda yang telah membaik dengan TERAPI BUTA WARNA DI ATAS, dengan cara rajin berlatih membaca buku ishihara setiap hari minggu agar kepekaan thd warna tidak hilang begitu saja.
  2. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah2an berwarna merah atau orang yang mengandung banyak vitamin A.
  3. Selalu lindungi mata anda dari sinar ultraviolet yang kasar.
  4. Minum air putihlah yang banyak kisaran 8 gelas sehari.

Semoga tips tersebut bisa membuat mata anda tidak semakin parah. Adapun jika anda buta warna tapi belum men-TERAPI MATA anda, maka segeralah pesan paket terapi buta warna ini selagi belum kehabisan. Paket terapi buta warna bisa anda dapatkan di sini:

CV. FITRAH CEMERLANG
Jl. Raya Cemengkalang, Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6
Kab. Sidoarjo – Jawa Timur
XL: 0878.553.555.10 (WhatsApp/SMS)
T’SEL: 0812.1646.239 (Telp)
tags: , ,