Sebuah Kisah – Cerita Sukses Orang Buta Warna

Wednesday, December 27th 2017. | CARA MENGATASI BUTA WARNA

kisah-sukses-orang-buta-warna

Berbicara mengenai kisah atau cerita sukses orang buta warna yang bisa menembus tes buta warna masuk perusahaan atau bisa masuk ke instansi TNI, masuk ke instansi POLRI atau berbagai instansi lainnya, selalu saja menarik untuk disimak. Bukan apa – apa, hanya saja cerita seperti inilah yang membuat kita semangat untuk selalu belajar mengejar impian tanpa takut dan tanpa frustasi karena keterbatasan kita. Ya, meskipun orang yang sukses seperti ini jumlahnya tidak seberapa dibandingkan dengan mereka yang menyerah dan frustasi, tapi yang jelas, keberadaan mereka dengan kisah keberhasilannya meraih mimpinya, akan benar – benar memotivasi semangat rekan – rekan kita sesama buta warna.

Dikutip dari SINI, kisah tersebut adalah sebagai berikut:

Pernah suatu ketika, ada salah seorang mitra kami yang mengikuti tes masuk sebuah BUMN Baja Terbesar di Indonesia. Dia berasal dari Surabaya. Lulus dari salah satu Universitas ternama di Surabaya. Dia seorang yang cerdas walaupun IPK-nya cukup/tidak terlalu bagus juga tidak terlalu jelek.

Awalnya dia mendaftar lowongan kerja BUMN tersebut melalui situs pencarian kerja di internet dengan harapan dalam waktu dekat, dia akan dihubungi oleh BUMN yang dimaksud.

Benar saja, dalam 2 minggu ternyata dia dipanggil untuk mengikuti tes psikologi, tes potensi akademik, serta tes wawancara 3 tahap (HRD, USER & BOD) kemudian sekalian tes kesehatan yang tentu saja, ada tes buta warna…!!! Hanya saja, tes diselenggarakan di Jogjakarta. Nah, jauh sekali bukan…? Dari Surabaya menuju Jogjakarta…

Namun semua itu bukan rintangan bagi dia…

Singkat cerita berangkatlah dia merantau selama 5 hari ke Jogjakarta, berbekal uang seadanya pemberian dari orang tua, dia meniti kereta menuju Jogjakarta. Dan menginap di kost sempit milik temannya yang memang kebetulan masi berkuliah di Jogjakarta. Hari demi hari dia lalui, tes demi tes dia lewati dengan sempurna. Tanpa ada cacat…

Psikologi, Potensi akademik, Wawancara…

Pada saat hari ke lima, namanya terpampang di sebuah majalah dinding bahwa  dia dinyatakan lolos ke tahap tes kesehatan ke sebuah laboratorium swasta. Dengan sedikit khawatir akan kemampuan matanya, dia berangkat dengan berdoa ikhlas serta penuh harap agar dia lolos tes kesehatan. Tak lupa pula orang tuanya ia berikan kabar agar selalu mendoakan lolos tes kesehatan tersebut.

Tes Fisik, Tes Audiography, Tes Darah, Tes Urine, Tes Treatmill serta terakhir Tes Buta Warna. 5 tes dia jalankan dengan baik tanpa ada suatu halang rintang.

Akan tetapi…

Mentari sealah meredup saat menginjak tes yang ke lima. Tes buta warna…

Saat si pengetes menunjuk sebuah angka, dia bisa menjawab.

12, ya itu angka 12…! dengan yakin dia melihat itu angka 12…!

Namun setelah si pengetes membalikkan beberapa halaman dari halaman pertama, kemudian si pengetes menunjukkan jarinya pada sebuah angka. sembari bertanya, “ini angka berapa, Mas…?

DUAAAARRRR…! JANTUNGNYA berdetak cepat seakan dibom oleh pesawat tempur SUKHOI.

dia hanya melihat bulatan – bulatan tak beraturan tanpa melihat angka sama sekali…

dia ulangi dan…

SAMA SEKALI TAK TERLIHAT.

—+++—

2 minggu kemudian, pengumuman telah tercantum di website resmi BUMN tersebut dan…

BISA DITEBAK, NAMANYA TIDAK ADA ALIAS TIDAK LOLOS.

Ironis dan sangat amat ironis…!!!

Pengorbanannya 5 hari dengan perjalanan melelahkan, belajar tekun untuk menyiapkan wawancara serta menyiapkan tes fisik serta menjaga kebugaran badan, SEMUANYA HANCUR HANYA KARENA DIA TIDAK BISA MELIHAT ANGKA 74.

… sebuah cerita yang pilu, dan ironi…

DAN MUNGKIN, ANDA ATAU PUTRA PUTRA ANDA MENGALAMINYA…

atau bahkan lebih parah dari dia…?

Tapi, itu hanya sekelumit kisah dan bagian dari perjalanan hidup. Kini, dia yang kami maksudkan dalam kisah di atas, telah masuk dalam sebuah perusahaan oil & gas ternama di Indonesia. Dan merintis karir professionalnya di sana.

Lho kok bisa…?

Tentu, karena dia lolos semua tes termasuk TES BUTA WARNA.

Itulah mitra kami…

Demikianlah akhir cerita dari kisah tersebut. Ingat, hanya mereka yang kuatlah yang akan memang. Hanya mereka yang tak kenal lelah-lah yang akan juara dan memenangkan kompetisi. Seperti kisah MARK ZUCKERBERG dan cerita sukses RIO DEWANTO dengan perjuangan mereka masing – masing. So, segeralah melatih kemampuan anda untuk mengikuti peperangan dalam tes buta warna. Persenjatai diri anda menghadapi tes buta warna dengan PAKET TERAPI INI:

terapi buta warna

Dengan 4 TEKNIK TERAPI RAHASIA dari PAKET DI ATAS, 829 Orang BUTA WARNA BERHASIL LOLOS TES  di TNI, POLRI, Pelayaran, Perusahaan dan Instansi lainnya!!!
BACA DAN MILIKI PAKETNYA SEKARANG JUGA, DI SINI…!!!Atau PESAN SEKARANG DI:
T’SEL: 0812-1646-239 (Telp/SMS/Whatsapp)

Incoming search terms:

  • cerita orang buta warna
  • kisah seorang buta warna
  • kisah sukses pemuda buta warna ini
tags: , , , , ,