Cara Tes Buta Warna Yang Benar Standar Rumah Sakit

Wednesday, March 30th 2016. | CARA MENGATASI BUTA WARNA

cara-tes-buta-warnaBagi anda para HRD atau pegawai lab medik yang diberikan tugas untuk tes calon pegawai, pasti anda akan mencari tentang ini: cara tes buta warna, cara tes buta warna yang benar, cara tes buta warna di rumah sakit, cara tes buta warna online, cara tes buta warna parsial, cara pemeriksaan buta warna, prosedur pemeriksaan buta warna, cara memeriksa buta warna. Ini perlu anda dalami memang, agar anda benar – benar bisa menentukan mana orang – orang yang benar – benar buta warna dan mana saja orang yang normal. Ini penting, karena jika anda salah menetapkan seseorang, yaitu orang normal akan tetapi syaraf mata lemah, anda coret karena anda anggap buta warna. Sementara ada juga orang buta warna yang hanya dengan menjawab beberapa halaman saja, sudah anda loloskan. Nah, ini lumayan fatal kesalahannya.

Lantas, apa yang harus kita lakukan sebagai pihak yang mengetes buta warna? Kita bisa mencontoh dari tes buta warnanya rekan – rekan militer dan kepolisian. Mereka benar – benar mereapkan standar tes buta warna kelas tinggi. Sehingga, akan tersaring secara benar dan pasti, siapa saja yang buta warna dan siapa saja yang normal. Bagaimana cara tes buta warna yang mereka lakukan? Berikut, www.tesbutawarna.com akan mengupasnya secara tuntas.

Cara Tes Buta Warna yang Benar

Cara tes buta warna yang benar adalah sebagai berikut:

  1. Belilah buku ishihara yang asli. Bisa original standar dalam negeri, bisa juga original standar Jepang. Bisa anda beli DI SINI untuk yang DALAM NEGERI, bisa anda beli DI SINI UNTUK YANG JEPANG.
  2. Bukalah buku tes buta warna mulai dari depan di angka 12.
  3. Langsung bukalah halaman tengah secara acak. Kemudian bisa anda lanjutkan dengan halaman depannya atau halaman belakangnya.
  4. Jika sekiranya anda sudah membuka 7 – 8 halaman dan orang yang anda tes bisa menawabnya, maka segeralah melangkah ke bagian jalan cacing. Teslah dia agar mengikuti alur cacing yang sudah anda tunjuk.
  5. Jika dia bisa menjawab, maka matanya normal. Jika dia kesulitan menjawab 1 saja di antara yang anda tes-kan, maka ketahuilah orang yang anda tes bisa jadi buta warna parsial atau sedang mengalami penurunan kualitas syaraf mata.
  6. Posisikan orang yang anda tes dengan jarak sekitar 30cm hingga 50cm di depan buku ishihara yang akan anda teskan.
  7. Pastika mereka tidak memakai kacamata enchroma atau lensa mata chromagen. Suruh lepas jika mereka masih menggunakan alat bantu mata.
  8. Ulangi dan pastikan beberapa prosedur di atas.

Nah itulah di antara cara pemeriksaan buta warna yang benar dan hasil yang akan anda dapat, pasti adalah hasil yang benar – benar 100% dan original. OK, semoga bermanfaat.

Nah, anda kok malah takut dan merinding menghadapi tes buta warna? Hmmmm, jangan2 anda buta warna ya?

terapi buta warna 2.

terapi-buta-warna-5-1024x576

Dengan 4 TEKNIK TERAPI RAHASIA dari PAKET DI ATAS, 829 Orang BUTA WARNA BERHASIL LOLOS TES  di TNI, POLRI, Pelayaran, Perusahaan dan Instansi lainnya!!!
BACA DAN MILIKI PAKETNYA SEKARANG JUGA, DI SINI…!!!Atau PESAN SEKARANG DI:
T’SEL: 0812-1646-239 (Telp/SMS/Whatsapp)

Incoming search terms:

  • tes buta warna alur
  • tes buta warna rumah sakit
  • pemeriksaan buta warna
  • buku tes buta warna dirumah sakit
  • rumah sakit siloam cikarang tes buta warna
  • tes buta warna standa rumah sakit
  • tes buta warna standar deperla
  • tes buta hurus di rumah sakit
  • tes buta warna angkah di rumah sakit
  • tes buta warna di rs
tags: , , , , , , ,