Orang Buta Warna Parsial Tidak Bisa Jadi Polisi, Benarkah…?

Monday, March 21st 2016. | BUTA WARNA PARSIAL

contoh-soal-tes-buta-warna-polisiSerius amat sih? Anda lagi nyari informasi tentang buta warna polisi, buta warna parsial tes polisi, buta warna bisa jadi polisi, buta warna tidak bisa jadi polisi, buta warna masuk polisi, buta warna jadi polisi, polisi buta warna parsial di Google ya? Hmmm, sudah kami duga sih. Terlihat tuh, anda sepertinya berkeinginan sekali melanjutkan karir ayah anda untuk menjadi polisi. Atau emang anda ingin menjadi salah satu bagian dari PASUKAN TURN BACK CRIME, yang lagi boom setelah kasus peledakan Sarinah dan Thamrin – Jakarta? Hehehe, it’s OK, mari kita bahas dan kita cari tau apakah seseorang bisa masuk jadi polisi jika dia buta warna.

Buta Warna Parsial Tidak Bisa Masuk Jadi Polisi, Apa Benar?

Berdasarkan ujian masuk kepolisian baik yang secaba maupun akpol, di sana terdapat sebuah syarat yaitu tidak boleh buta warna. Itu dibuktikan dengan cara menyediakan fasilitas tes buta warna pada rangkaian tes kesehatan di awal mula mereka akan tes. Jika terbukti buta warna, maka mereka otomatis akan didiskualifikasi sejak awal.  Jadi, pernyataan di atas bahwa seorang buta warna parsial itu tidak bisa masuk ke polisi, maka itu benar. Hanya saja…

Hanya saja apa? Hanya saja pada saat yang mengalami buta warna itu sendiri adalah anak, keluarga atau teman dari oknum polisi itu sendiri, maka segala cara akan dicoba diupayakan agar bisa membantu memasukkan kolega mereka di institusi polisi. Ini dilema memang. Seharusnya, menurut wawancara dari beberapa anggota polisi, pekerjaan mereka tidaklah terlalu banyak berhubungan dengan warna, sehingga tak jarang polisi yang buta warna, malah enjoy saja menikmati pekerjaan mereka. Karena memang belum tau, dimanakah peruntukan buta warna bagi anggota kepolisian kecuali di bagian JIHANDAK atau penjinak bom.

Maka, sah sah saja jika anda bisa masuk kepolisian dengan mempelajari buku ishihara kemudian bisa lolos tes buta warna karenanya. Memang agak sulit, tapi bukan berarti tidak bisa. Bukan juga mission impossible atau sebuah misi yang tidak mungkin. Semua mungkin – mungkin saja. Karena setelah anda melakukan terapi buta warna tau belajar membaca buku ishihara, maka otomatis mata anda juga semakin peka terhadap warna walaupun belum sampai pada tahap sempurna melihat warna seperti orang normal. Karena salah satu bagian dari terapi buta warna ini nanti adalah mengkonsumsi vitamin penguat syaraf mata. Jadi, pasti mata anda akan mengalami perbaikan. So, apa yang harus anda lakukan sekarang agar anda tetap bisa masuk polisi walaupun anda buta warna?

Pesan ini sekarang…!!!

terapi buta warna 2

Dengan 4 TEKNIK TERAPI RAHASIA dari PAKET DI ATAS, 829 Orang BUTA WARNA BERHASIL LOLOS TES  di TNI, POLRI, Pelayaran, Perusahaan dan Instansi lainnya!!!
BACA DAN MILIKI PAKETNYA SEKARANG JUGA, DI SINI…!!!Atau PESAN SEKARANG DI:
T’SEL: 0812-1646-239 (Telp/SMS/Whatsapp)

Incoming search terms:

  • apakah buta warna bisa masuk polisi
  • apakah buta warna bisa masuk tni
  • buta warna masuk tni
  • polisi
  • buta warna masuk polisi
  • kenapa buta warna tidak bisa masuk polisi
  • akpol buta warna
  • buta warna polisi
  • polisi butawarna
  • apakah polisi tidak boleh buta warna?
tags: , , , , , ,